Minggu, 29 April 2018

Maskot LKTI VII


HALO YOUTH!

Udah jadi 'legend' deh kalo tiap acara LKTI, kamu ga cuman dapet kesempatan buat daftarin diri dan menyalurkan ide-ide kreatif kamu untuk Indonesia! Ngga kalah kerennya, kamu juga bakal dapetin temen-temen dan relasi baru!

Gimana sih rasanya nemuin temen dari berbagai daerah dan punya jaringan ekstra luas? Wah, bonus banget kan!?

Yuk, kali ini kenalan sama salah satu temen setia kita di LKTI VII Nasional FKM Unand!
Ini dia, Uni Owlkti!

Uni dalam bahasa Minang berarti kakak atau perempuan berumur yang lebih tua. Ga sabar dong seru-seruan dan menebar manfaat bareng Uni Owlkti? Join LKTI VII nasional kuy!

Oppppsss, jangan heran, jangan sedih, jangan tanya kenapa hanya ada uni. Tenang saja, uda owlkti akan segera hadir juga. Jadi tetap pantengin terus akun kita!

For more information, let's check this out!

Instagram : LKTIFKMUNAND
Twitter : LKTIFKMUNAND
Line@ : @fbi9683q
Facebook : LKTI FKM Unand
Blog : lktinasionalfkmunand.blogspot.co.id

#LKTIVIINasional
#publichealth
#andalasuniversity
#LKTIVIIbest 
#LKTIVIIfamous 


Divisi Publikasi dan Dokumentasi
LKTI VII Nasional
BEM KM FKM Unand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar